Natal, Google Hadiahi Karyawan Galaxy Nexus

Menjelang hari raya Natal, para karyawan Google mendapat hadiah untuk dibawa pulang. Hadiah ini berupa ponsel Galaxy Nexus spesial.


Galaxy Nexus Special

Kenapa disebut spesial? Karena ia memiliki desain yang berbeda di bagian belakang body. Tidak seperti ponsel Galaxy Nexus lainnya, casing belakang piranti ini dikustomisasi dengan ikon Android dan Google+.

Dilaporkan, pemberian handset yang berbasis Android Ice Cream Sandwich ini adalah sebagai bentuk ucapan terima kasih Google pada karyawannya sekaligus juga sebagai kado Natal.

Para karyawan yang dihadiahi Galaxy Nexus tersebut adalah mereka yang berada di kantor London dan Zurich. Belum diketahui apakah nantinya semua karyawan Google di negara lain juga akan mendapat kado serupa.

Galaxy Nexus bikinan vendor Samsung ini sendiri adalah piranti yang sudah mencuri perhatian publik saat ia diluncurkan. Ia dibekali dengan layar 4,65 inch berteknologi Super Amoled, prosesor Cortex A9 1,2 GHz dual-core dengan chipset TI OMAP 4460, RAM 1 GB juga fitur NFC (Near Field Comnunication).

{detikinet.com}