Kumpulan Kata-Kata Gombal Buat Si Dia

1.Teh manisnya ga usah pake gula deh, aku tinggal liat kamu aja

2.empat sehat lima sempurna. sungguh aku tidak merasakan kesempurnaan itu sebelum aku merasakan kasih sayangmu

3.Kamu tau gak kenapa kok kita cuman bisa lihat pelangi setengah lingkaran? karena setengahnya lagi ada di mata kamu..

4.seperti rakyat di Ethiopia sana yang sedang kelaparan ,aku jg sama kaya mereka cuma bedanya aku kelaparan akan cinta kamu.

5.e = m . c^2 —-> (engkau = manis . cantiknya emang “kodrat” mu)

6.Boleh minta foto kamu? Aku mau nunjukin temenku kalo bidadari itu beneran ada.

7.mungkin aku kiper terburuk sedunia, membiarkan kamu membobol gawang berkali-kali dengan cintamu

8.Sejak kapan kamu jd penari? Terus kenapa bayanganmu selalu menari2 dibenakku.

9.kamu lebih istimewa dari Komet Halley yg muncul 76 tahun sekali. karena kamu muncul satu kali dalam hidupku dan tak tergantikan.

10.Eh pinjem flashdisk dong, aku pengen transfer data cintaku buat kamu.

11.Ak skrg di pos keamanan Dufan gara2 berantem sm penjaga loket. Aku bilang mau tiket terusan ke hati kamu!!

12.Cuma tiga cinta yang tdk akan pernah berakhir: cinta ibu pd anaknya,cinta fitri dan cintaku padamu.

13.di rumah sakit banyak tabung oksigen, tapi waktu aku sesek napas, aku bilang sama susternya, aku cuma butuh kamu. soalnya kamu oksigen aku

Yang tergombal :

Jika mencintai kamu adalah dosa terbesar, aku rela kok masuk neraka terdalam.

Kata-Kata Gombal Paling Hot :

Kalo kamu adalah Bumi, maka aku adalah atmosfirnya, yang setiap saat melindungimu dari sakitnya serangan meteor dan komet

kalo kamu adalah pedagang pasar, maka aku adalah preman nya yang memberimu rasa aman..

Apabila kamu matahari, maka aku jadi bulan. Yang memantulkan cahayamu agar bumi tidak gelap setelah kau pergi

Kata-Kata Gombal Lainnya :

- Eh kamu lapor gih ke RT. Udah lebih dari 24 jam jadi tamu di kepalaku
- kalau disuruh milih antara harta atau hubungan kita, aku milih harta. Hartaku itu kamu.
- Indonesia emang lagi demam bola tapi cuma bola mata kamu yang bikin aku demam.
- Kamu mau ga jadi PACMAN ku? PACar sepanjang jaMAN.
- kamu tau nggak kenapa air & minyak gabisa bersatu? Itu karena mereka ga saling cinta kayak kita
- Hatiku tuh sama kaya bus kopaja di Jakarta, penuh sesak oleh cinta kamu.
- Cintaku padamu bagaikan ban kereta api yang ga mungkin kempes
- Kamu memang seperti safety belt ya, selalu tahu caranya mengamankan hatiku
- Aku mau deh jadi supir angkot yang NGETEEM mulu di hati kamu.
- Wah kalo wikileaks bocorin dataku pasti banyak nama kamu di sana.
- Everything happen for purposes. And the day I saw you, I think God want me to see His most charming creature..YOU!
- Aku emang ga setampan ROMEO. Aku juga ga berharap dapetin wanita secantik JULIET. Aku cuma berharap dapetin kamu.
- Malam ini hujan meteor, 120 bintang jatuh per jam. permintaanku sama ke semua bintang itu, kamu.
- The spring may not come any sooner. But I don't care. Our love will always bloom throughout the seasons
- Aku rela jadi DVDROM yang rusak, asal keping terakhir yang masuk adalah kamu
- Mencintaimu itu kayak narkoba: sekali coba jadi candu, gak dicoba bikin penasaran, ditinggalin bikin sakaw.
- Tatapan mata kamu ibarat gigi piranha; sekali nancep, aku ga bakalan bisa selamat.
- Telah kupesan seribu ton batu bara, agar selamanya tungku api cinta kita tetap membara
- Aku tau kenapa aku ga bisa berenang. Mungkin supaya aku bisa cepat tenggelam di dasar hatimu
- Orang bilang "masih banyak ikan di laut", tapi buatku cuma kamu yang berenang-renang di hatiku
- winter, summer, spring, fall. dari semua itu aku tentu paling suka yang fall.. ~ falling in love with you
- cinta aku ke kamu punya tanggal kadaluarsa, tanggalnya tercantum di batu nisan aku nanti
- Coba aja ruang dan waktu bisa aku lipat agar sudutku dan sudutmu dapat bertemu
- Oh, ini hari libur ya? Aku nggak tau. Abisnya aku gak kenal libur sih kalo udah kangen kamu
- Gpp kok suaraku dibilang kayak kucing kimpoi, kan aku emang pengen kimpoi sama kamu.
- Kalau katanya kamu bodoh, kenapa kamu pinter nyuri perhatian aku?
- Aku seneng deh Cinta Fitri udah abis, sekarang saatnya Cinta Kita ♥