Resep Rahasia Krabby Patty Terbongkar!

Siapa sih yang tidak tahu krabby patty, sebuah makanan cepat saji yang terdapat di film Spongebob. Makanan yang lebih dikenal di dunia barat dengan nama sandwitch ini benar-benar jadi idola di Bikini Bottom, dari episode ke episode resep ini tetap jadi rahasia, dan karena inilah film ini tetap eksis, namun bagaimana jika ternyata resep tersebut telah terbongkar, seperti yang kita akan bahas sekarang, mari kita lihat.

Ingat jangan sampai resep ini jatuh ke tangan mahluk dibawah ini :

plankton

Inilah Resepnya :

krabby patty

Bahan :
- 2 sendok makan bawang merah yg sudah dicacah halus
- 2 sndok makan seledri yang dicacah halus juga
- 4-6 sendok makan minyak sayur
- 1 sendok thyme
- 1 lb = skitar 1/2 kilo daging kepiting beku, bekukan dan blender
- 3/4 mangkuk tepung roti yang sudah dibumbui
- 1 sendok makan dijon mustar(bli dsupermarket )
- 2 sendok makan mayones (juga 1 mangkuk untuk saus celupan)
- 2 telur, lightly beaten
- Garam dan merica secukupnya
- 3 sendok makan saus tomat (untuk saus celupan)

Petunjuk :

Step 1
Tumis bawang merah dan seledri dalam 1 sendok makan minyak sayur. Tambahkan thyme, kecilkan apinya dan masak hingga bawang kecoklatan.

Step 2
Dalam mangkuk yg besar, campurkan daging kepiting, tumis bawang dan seledri, tepung roti, mustard, mayones, telur, garam dan merica.
Aduk merata.

Step 3
Bentuk bulat dengan sekop eskrim, lalu gepengkan.

Step 4
Panaskan 3 sendok makan minyak sayur dalam teflon yg besar. Masukan 2-3 adonan dan masak hingga menguning, sekitar 2 menit satu sisinya.akan dbutuhkan beberapa sendok minyak bila siudah 2-3 kli memanggang.

Step 5
Panaskan oven hingga 400F ato 290C. Pindahkan adonan kedalam panggangan, dan panggang sekitar 10 menit. Adonan dapat ditaruh dalam oven yg hangat sekitar 30 menit, atau dipanaskan kalo mau disajikan. Campur 1 mangkok mayones dan 3 sendok makan kecap.

Susunan : (dari bawah)
Roti, mayones , kraby patty, saus, acar timun, tomat, roti.

Note : Resep diatas tidaklah benar, melainkan hanya untuk iseng-isengan.. he he.., resep iseng ini di publish pertama oleh nick.com untuk mengingatkan orang-orang bahwa hal ini akan tetap jadi rahasia.. ha ha ha... ada ada saja. {originally by apasih.com}