Tiffany SNSD Sumbang Suara Ost Love Rain

Drama Korea ‘Love Rain’ minggu ini memasuki episode 5 dan 6. Setting tahun ’70-an pun sudah usai. Kisah cinta Yoon Hee (YoonA SNSD) dan Seo In Ha (Jang Geun Suk) diplot hanya sampai kepergian Yoon Hee ke Amerika Serikat untuk mengobati penyakitnya sementara In Ha bergabung dengan kemiliteran Korea.



Sebelum In Ha bergabung dengan kemiliteran, ia sempat mengikuti audisi pencarian bakat bersama dua rekannya. Di sana mereka menyanyikan dua buah lagu yang In Ha ciptakan. Salah satu lagunya berjudul Love Rain khusus diciptakan In Ha untuk menceritakan awal pertemuan dan kisah cintanya dengan Yoon Hee.

Dilansir Allkpop, original soundtrack ketiga ‘Love Rain’ diisi oleh suara manis dari salah seorang personel girlband Girls’ Generation, Tiffany. Lagu yang berjudul “Because It’s You“ itu masih menggambarkan suasana hati dari Jang Geun Suk.

Namun ada yang berbeda dari single ‘Because It’s You’ dengan single ‘Love Rain’. Keduanya jelas memiliki makna yang berbeda. Sama – sama dalam, namun ‘Because It’s You’ lebih mengarah pada sakit hati dan perasaan tak dapat memiliki.

Penasaran? Simak OST Love Rain – Because It’s You berikut.



{sidomi.com}