Episode Terakhir Love Rain, Happy Ending?

Hari Selasa kemarin atau tepatnya tanggal 29 Mei, Drama Korea Love Rain yang dibintangi salah satu personil Girls' Generation (SNSD) Yoona dan aktor Jang Geun Suk telah sampai pada akhir episode. Mungkin yang telah mengikuti drama ini dari episode awal, bertanya-tanya apakah drama ini akan berakhir Happy Ending atau Sad Ending? atau malah biasa-biasa saja.

Di episode 18 lalu, Seo In Ha (ayah Seo Joon) telah membatalkan pernikahannya dengan Kim Yoon Hee (ibu Ha Na) karena mengetahui Joon dan Ha Na juga saling mencintai. Namun Ha Na menjadi ragu akan keputusannya bersama dengan Joon setelah tahu bahwa ibunya menderita sebuah penyakit yang akan membuatnya kehilangan penglihatan.

Namun pada akhirnya, di akhir episode 20 kisah cinta Seo Joon dan Jung Ha Na berakhir dengan Happy Ending dengan berciuman singkat dari 2 pasangan tersebut. Di Episode 20 juga, Ha Na dan Seo Joon berciuman lebih "panas" dari ciuman pertama Ha Na di episode 10 lalu, jika sebelumnya Ha Na tampak malu-malu karena tiba-tiba dicium Joon, sekarang tampaknya Ha Na malah menikmatinya. Simak gambar-gambarnya :
Yoona Jang Geun Suk Kiss - kabarsantai.info
Buat YoonAddict pasti shock dibuatnya. Biar lebih "shock", liat juga video kiss scene Hana-Joon :

Bonus :
Yoona Jang Geun Suk - kabarsantai.info
Yoona Jang Geun Suk - kabarsantai.info
Yoona Jang Geun Suk - kabarsantai.info
Selamat juga buat Yoona yang telah merayakan ultah ke-22nya, Chukkae!