Sekuel Ghost Rider Tampil Lebih Sangar

Di tahun 2012 nanti nampaknya film bertema superhero masih menjadi suguhan utama produsen film Hollywood. Selain THE AVENGERS, Marvel menyuguhkan satu lagi pahlawan supernya untuk beraksi di layar lebar, sang Ghost Rider.

Sekuel Ghost Rider Tampil Lebih Sangar

Film sekuel pahlawan berkendara yang juga masih dibintangi oleh Nicholas Cage ini bakal diedarkan tahun depan dengan judul GHOST RIDER: SPIRIT OF VENGEANCE. Dan demi mengurangi rasa penasaran penikmat film, trailer resmi pertama film tersebut telah dirilis.

Dikisahkan bahwa Blaze alias Ghost Rider sedang mengasingkan diri di pedalaman Eropa Timur, berjuang dan berusaha mengendalikan kutukan yang sedang ia derita. Lantas kemudian ia diminta bergabung dengan sebuah sekte rahasia untuk berjuang melawan Sang Iblis yang ingin menguasai dunia.

Trailer tersebut menunjukkan Nicholas Cage yang berperan menjadi Johnny Blaze masih punya kekuatan untuk mengubah dirinya menjadi pengendara tengkorak yang tampil garang dengan api menyala di kepala. Dari trailer yang kedua ini bisa dipastikan bahwa film sekuelnya nanti bakal tampil lebih garang. Hal tersebut nampak dari aksi kebut sang Ghost Rider dan lantas adegan-adegan berkelahi sang superhero sembari mengayunkan rantainya menghajar para penjahat. Jangan lupakan pula aksi bakar di mana-mana

Yang seru di akhir trailer nampak adegan Ghost Rider sedang berdiri membelakangi kamera dan sedang mengeluarkan air kencing berupa kobaran api. Seperti apa garangnya sang Ghost Rider? Nikmati sendiri trailernya.


Film ini disutradarai oleh Mark Neveldine dan Brian Taylor. Sedang untuk menemani Cage, bakal ada Ciaran Hinds sebagai Sang Iblis, Johnny Whitworth sebagai Carrigan / Blackout, musuh Ghost Rider, dan Idris Elba sebagai rekan Ghost Rider. Film ini sendiri bakal rilis di Amerika Serikat pada tanggal 17 Februari 2012 nanti. {kapanlagi.com}