Kisah Cinta Pangeran William Siap Tayang

Kisah cinta Pangeran William dan Kate Middleton dijadikan film oleh Hallmark. Film yang akan tayang di televisi itu berjudul 'William And Catherine: A Royal Romance'. Film tersebut akan tayang pertama kali di Amerika, Agustus mendatang. Aktor Dan Amboyer akan berperan sebagai Pangeran William dan aktris Alice St Clair menjadi Kate Middleton.

Kisah Cinta Pangeran William Siap Tayang

'William and Catherine: A Royal Romance' disutradarai dan ditulis oleh Linda Yellen. Amboyer mengungkapkan, Yellen sungguh bekerja dengan luar biasa dalam penggarapan film ini. "Dia benar-benar berusaha untuk membuat kisah luar biasa ini dan akan menunjukkan banyak hal yang bisa jadi kalian tidak pernah tahu fakta dan kenyataannya," ujar Amboyer seperti dikutip dari Sky.

Pria yang sebelumnya kerap muncul dalam pertunjukkan Broadway itu menambahkan, dalam film tersebut mereka tidak takut menampilkan sisi nyata dari kisah cinta kerajaan tersebut. Amboyer menjanjikan akan ada banyak hal menarik di film yang dibintanginya itu.

Selain Amboyer, film kisah cinta William dan Kate ini juga akan dibintangi aktor veteran Amerika, Victor Garber. Aktor pemenang Emmy Awards itu berperan sebagai Pangeran Charles. Sedangkan aktris Jean Smart memerankan Camilla Parker. {wolipop.com}