TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia

TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia. Yap, julukan itu memang pantas diberikan kepada merk TOP 1 sebagai Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia. TOP 1 sudah terkenal sebagai pelumas berkualitas tinggi di Indonesia sejak tahun 1979. TOP 1 Oil Synthetic atau TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia di produksi secara khusus oleh ahlinya untuk memberikan perawatan terbaik dan meningkatkan performa pada mesin mobil atau motor agar ketahanan mesin tetap stabil.

Mengapa harus Memilih TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia ?

Jika berbicara tentang Oli sintetik yang paling manjur untuk mobil-motor Indonesia, jawaban saya adalah TOP 1. Kenapa? karena, TOP 1 Oli sintetik sudah terbukti membuat pelanggan puas atas perawatan dan layanan maksimal pada mesin.

Berbicara tentang performa TOP 1, tentu anda sudah tahu bahwa TOP 1 sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Mau bukti? lihat saja penghargaan demi penghargaan yang didapat TOP 1 sebagai Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia :

1. FIM (Federation International de Motocyclisme)
2. SUPERBRANDS (2004 - 2010)
3. TOP BRAND (2008 – 2010)
4. INDONESIA BEST BRAND AWARD (2003 - 2010)
5. INDONESIA CUSTOMER SATISFACTION AWARD (2001 - 2010)
6. ICLA (2005 - 2006)

TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia

Apa Saja Produk dari pelumas TOP 1? 

Beberapa produk dari pelumas TOP 1 sebagai Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia :

1. TOP 1 ACTION-1 15W-40 JASO MA2, merupakan pelumas sepeda motor berbahan dasar sintetik teknologi tinggi dan paket aditif berkualitas menciptakan laju aliran pelumas yang lancar untuk menurunkan gesekan dan meningkatkan tenaga. TOP 1 ACTION-1 15W-40 memberikan perlindungan yang dibutuhkan mesin saat bekerja pada putaran tinggi dan beban berat.

2. TOP 1 Action Plus 10W-30, diformulasikan secara khusus sehingga sangat cocok untuk sepeda motor Jepang, maupun sepeda motor lain dengan teknologi modern. Memiliki beberapa keunggulan dalam hal kemurnian ekstra tinggi, penguapan ekstra rendah, serta indeks kekentalan yang tinggi sehingga mampu memberikan performa yang prima pada temperatur rendah.

Selain itu TOP 1 Action Plus 10W-30 ke depannya akan memenuhi kebutuhan akan pelumas roda dua yang membutuhkan spesifikasi pelumas lebih encer dan lebih ramah terhadap lingkungan.

3. TOP 1 Action 20W-50, adalah varian terbaru pelumas sepeda motor dengan API SJ dan JASO MA2, dirancang dari bahan dasar sintetik teknologi tinggi dan paket aditif terkini dengan ekstra Engine Cleanliness yang menjaga mesin tetap bersih. TOP 1 Action 20W-50 memberikan tenaga maksimal seiring dengan proteksi sempurna terhadap mesin, kopling dan gearbox.

Jadi, dengan keunggulan TOP 1 sebagai Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia, apakah anda masih ragu untuk menggunakannya?

Informasi lebih lanjut, klik saja website resmi TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia . Atau, klik banner dibawah :

Add Logo TOP 1 SEO CHAMPIONSHIP 2011